Halloween party ideas 2015

gambar, cendikianews.com
Terima kasih untuk pembaca sekalian yang sudah mengunjungi blog ini. Terima kasih sudah membaca dan menyimak—entah sepintas, serius, sambil lalu—tulisan saya. Saya senang sekali mendapat kunjungan dari pembaca sekalian. Saya senang sekali mendapat sapaan dari pembaca lewat komentar di blog ini. Saya senang sekali menyapa pembaca melalui tulisan saya di sini. Mungkin sapaan yang begitu-begitu saja. Tetapi, di balik semua itu, ada manfaat yang berharga. Melalui goresan yang ada di sini, saya mencoba mengajak pembaca untuk berpetualang bersama saya. Petualangan yang dibuat di berbagai kota di Indonesia dan Italia.

Indonesia sebagai negara kepulauan terbesar di Indonesia mestinya menjadi kebangaan kita. Indonesia mesti bangga dengan semua kekayaan ini. Lebih dari bangga, Indonesia juga mesti memelihara keindahan ini. Jangan samapai hanya orang asing yang menjaganya. Di Italia, saya banyak mendapat pertanyaan seputar alam Indonesia yang indah ini. Berarti, orang asing juga menyimak dengan serius keindahan alam Indonesia ini. 

Tulisan-tulisan saya di blog ini lahir dari kegemaran saya mengabadikan kenangan dan pengalaman indah dalam perjalanan saya. Dari Flores, Bima, Sumbawa, Bali, Jawa, Sumatera, Mentawai, dan Sulawesi. Saya beruntung sudah berkunjung ke 3 dari 5 pulau besar di Indonesia. Di Jawa lebih dari 3 kota. Dari Surabaya, Semarang, Jakarta sampai Bandung, dan beberapa kota kecil lainnya. Di Sumatera, hanya Padang. Di Sulawesi hanya Makasar. Tentu saja dengan kota-kota di Pulau Flores dari Barat, Labuan Bajo ke Timur, Flores Timur. Di Bima, Lombok, Sumbawa, Denpasar-Bali, Sanur, Renon, dan sebagainya.

Sekali lagi terima kasih untuk kunjungan pembaca. Saya mengajak pembaca untuk berkelana lewat tulisan dan foto-foto yang ada di sini.

Untuk menyimak keindahan dari tulisan yang ada di sini. Silakan pembaca klik di tombol home. Tombol anak panah di ujung atas blog. Dari situ akan muncul semua rubrik yang ada di dalam blog ini.

Atau juga silakan klik di rubrik lain di bagian atas blog ini. Ada pembagian Petualangan di Indonesia dan Petualangan di Italia. Dan, pembagian lainnya.

Atau juga masuk di label tulisan. Kolom ini ada di dekat kolom popular post.

Atau juga pembaca silakan berkelana melalui rubrik ARSIP BLOG.

Ini hanya beberapa tips kecil untuk berkelana di blog ini. Saya berusaha untuk membagikan hal yang berguna bagi pembaca sekalian yang mengunjungi blog ini. Tulisan dalam blog ini seperti JEMBATAN yang mengantar pembaca ke petualngan yang dituju. Terima kasih tak terhingga. Tulisan ini mungkin akan di up-date, seperti juga perubahan tampilan dalam blog ini. Yang pasti adalah jumlah tulisan dalam blog ini akan bertambah, dan tidak berkurang.

Parma, 2 April 2015
Gordi

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.